Senin, 23 Agustus 2010

Lirik lagu poscard untuk tuhan "captain jack"

Mohon maafkan aku yang ku lakukan hanya mengeluh,
Hanya itu yang ku bisa itu yang terasa,untuk sesaat ini..
Mungkin belum ku coba berusaha sekuat tenaga..
Dan belum cukup bersabar,berjiwa besar sekian tahun ini...

Aku tlah coba sebaik dan sejujur yg ku bisa,
Namun orang-orang curang selalu keluar sebagai pemenang,
Salahkah aku bertanya,Salahkah jika berkata.....

Tolonglah...aku mulai benci hidupku,
Tolonglah...aku muak dengan duniaku |-)

Dan bukan hanya aku yg merasa hidupnya tak adil.
Semua semakin berat,kami sekarat..tanpa terhenti....
Dan kami semakin terpuruk,sulit tuk bedakan dosa dan bukan saat semua yang dilakukan hanya untuk bertahan hidup...
Aku ingin menolong siapapun yang terjatuh siapapun mereka...
Namun bahkan ku tak mampu menyelamatkan diriku sendiri,,,
     Dan semua pertanyaan tak terjawab.....dan semua hal yang busuk yang tlah ku lihat.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar